FAQ

  1. Bisakah saya membeli dulu dan daftarnya belakangan?

    "Bisa. Anda bisa membeli dan saat selesai belanja akan diminta untuk login atau daftar baru. Namun lebih baik Anda daftar dulu di link Daftar Baru dan selanjutnya daftar Member Card agar Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 10% tiap kali berbelanja."
  2. Apakah aman menggunakan kartu kredit?

    "Aman karena kami menerima pembayaran kartu kredit bekerja sama dengan Paypal, perusahaan terkemuka di dunia dalam bidang penerimaan pembayaran dengan kartu kredit."
  3. Bisakah saya meminta pengiriman ke alamat lain?

    "Bisa. Setelah selesai belanja field alamat pengiriman akan otomatis terisi alamat Anda saat daftar baru. Namun di field alamat tersebut bisa Anda ketik alamat pengiriman lain."
  4. Apa manfaat bagi saya jika memiliki Member Card?

    "Menjadi member Anda bisa mendapatkan banyak mafaat antara lain : Mendapatkan tambahan diskon 10% dari diskon regular setiap belanja. Mendapatkan informasi buku-buku terbaru Mendapatkan informasi pameran-pameran yang diikuti Zahra Books dan Daras Books. Anda berkesempatan untuk berbelanja dengan diskon lebih besar untuk judul-judul tertentu saat pameran berlangsung."
  5. Di bagian mana saya bisa melihat promo-promo khusus?

    "Promo promo khusus bisa Anda lihat di website kami di bagian Headline News atau link Berita."
  6. Kalau saya mau membeli dalam jumlah banyak bisa tidak saya mendapat diskon lebih besar lagi?

    "Bisa. Silakan hubungi kami di link Contact Center untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi."
  7. Apa saja yang bisa saya cari di field pencarian?

    "Anda bisa mencari judul, nama penulis atau genre (kategori) buku. Dan cukup penggalan katanya. Misal penggalan judul, nama depan penulis atau genre (romance, fantasy, dll)."
  8. Berapa biaya pengiriman dan berapa lama biasanya buku pesanan saya akan sampai?

    "Kami menggunakan jasa kurir TIKI JNE sehingga biaya pengiriman sesuai tarif TIKI JNE. Lama pengiriman tergantung alamat yang dituju. Silakan Anda buka www.jne.co.id untuk informasi selengkapnya."
  9. Kalau saya mau bicara dengan Customer Service saya harus hubungi nomor telpon berapa?

    "Anda bisa klik website kami dibagian "hubungi kami" untuk mengetahui nomor-nomor yang bisa di hubungi)."

Kalau buku yang saya terima ternyata ada cacat fisik, seperti robek, halaman kosong dan lain-lain bisakah ditukar dengan yang baru?

"Bisa. Silahkan Anda kirimkan buku yang cacat beserta nota pembelian ke alamat kami dan kami akan ganti dengan judul yang sama. Kami juga akan mengganti biaya kirim Anda (tarif pos biasa)."